Tentang saya

Saya Adib Belaria Abadi, biasa dipanggil Adib, orang yang baru kenal sering salah sebut huruf terahir, B jadi T: Adit. Di blog dan medsos saya Adib Abadi. Pernah nyantri tapi bukan santri kafah. Lulusan Tarbiyah STAIN Purwokerto tapi kurang telaten ngajar di kelas. 

Bapak satu anak dari satu istri, gak punya bakat gemuk, agak malesan, tapi bertanggungjawab, cerewet kalau kadung kumat, diam kalau ada maunya.
  
30 tahun, lahir di Blora, berproses di Banyumas dan kini menetap di Musi Rawas, Sumatera Selatan. Anak Guru SD yang diharapkan jadi penerus orang tua tapi melulu gagal dalam setiap event ujian PNS tapi Alhamdulillahnya selalu berhasil dalam event ujian kedewasaan.

Menyukai segala hal yang berkaitan dengan bertani, berdagang dan binatang ternak, apalagi ternak-ternak yang sudah mandiri, sukur-sukur yang bisa nyari kandang sendiri, nyari makan sendiri dan ginuk-ginuk dengan sendirinya.

Kini sibuk menata dagangan di toko sambil ngeblog. 

Tentang Blog

Blog ini adalah tempat saya menuliskan kisah yang saya anggap menarik. Bisa berupa esai ringan, puisi atau liputan peristiwa yang saya beri sentuhan dengan hati yang bersih dari tindakan saya yang abu-abu dengan kata-kata yang sedikit kotor gaul semata agar nyaman dibaca semua pihak.

Ini memang pencitraan, tapi berprasangka baiklah dulu walau saya tahu itu berat.

Salam.

0 komentar:

Post a Comment